Powered By Blogger

Rabu, 16 November 2011

Ramaikan Sea Games XXVI 2011!

Yeaay, akhirnya datang juga pesta rakyat Sea Games yang ke-26 di Indonesia ini. Dimulai dari tanggal 11 November 2011 kemarin. Banyaak sekali cabang olahraga yang dipertandingkan di perlombaan ini :-D pasti seru sekali yaa. Berikut adalah foto-foto yang diambil dari google dan juga dari referensi lainnya yang berkaitan dengan Pembukaan SEA GAMES XXVI 2011 di Palembang..

waaa, keren. hehe


Ini foto yang diambil saat pembukaan Sea Games 2011





nice picture!

indaaah-nya, fantastik.

Fireworks

Keseruannya terlihat sekali. Yaaang paling menakjubkan itu memang kembang apinyaa, indah sekali ^_^ hahaha. Kita doakan saja acara-nya bisa berjalan dengan lancar, dan semua penontonnya dapat terhibur semua, senang semuanyaa Amin. Sea Games mungkin sudah berlangsung selama 7 hari sekarang, dan Indonesia masih menduduki puncak total medali. Ayoo Indonesia, berjuaaaang kita pasti bisaa..!
kuharap kalian tidak kecewa melihat gambar-gambar ini yaa, kita semua bersama-sama berjuaang untuk menjadi yang terbaik, dan teruslah bersemangat menjalani hiduup :-) terima kasih yaaa untuk semua yang membantu juga membaca teks ini, untuk referensi-referensi juga terima kasih banyaak ^^
Mari ramaikan SEA GAMES 2011, hidup Indonesia!
-referensi dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar